Minggu, 22 Maret 2009

Kencan Pertama temen gw dengan ceweknya, dan gw..

hmmpp..
hari yang sangat melelahkan buat gw, temenin temen gw ketemuan sama ceweknya, dengan perjuangan yang sangat berat melewati badai dan gelombang-gelombang yang sangat sukar atau kata lain nya "NYASAR/KESASAR!!". dan sempet nanya" sama orang yang kita anggap pinter, pas itu gw nanya ke seorang manusia..

gw: mas.. mas.. perumahan inkopol mana yaa?? (dengan muka yang sedikit melas dan tolol)

masmas: emmm... mmm.. nggggg... (kelamaan mikir..)

gw: ZzZZZZzzzz..

masmas: oh, dari sini lurus aja, terus hitung lampu merah nya, lampu merah ke-3 belok kanan..

gw: makasih yaa mass... muach muach... (Lebay)

masmas: MAMPUS LO GW BOONGIN!! (dalam hati)

akhirnya gw berdua ngikutin apa kata masmas yang tadi, gw hitung lampu merah nya,..

gw: nih lampu merah yang yang pertama nyo', masih dua lagi, LANJUTT!!

nyoman: ok.. liatin lampu merah nya,...

gw: emang kenapa????

nyoman: khan gw BUTA WARNA!!!

gw: oh.. Iy"..

nah traffic light yang kedua itu lampu ijo jadi ga gw itung, .. MAMPUS!

at least kita langsung NYASAR !

yaa memang butuh pengorbanan untuk mendapatkan seorang wanita yang kita inginkan.. (basi!)

udah dulu deh ntar lanjut, mau makan, lapeerrrr..

ciaooo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar