Minggu, 22 Maret 2009

Kencan Pertama temen gw dengan ceweknya, dan gw.. Part 2..

sepertinya saat" ini gw di landa sindrom madesu ( ya bnar sodara" yaitu masa depan suram)..
hari minggu ini gw jalan dan pulang jam 11 malam, padahal besok masih UTS (Ulangan Tengah Semester), besok itu kalo enggak salah ulangan matematika 2 jam dan gw udah rencanain 1 jam buat tidur dan satu jam lagi buat sibuk mencari jawaban (dengan cara yang licik sepertinya alias nyontek atau bahasa brazil nya Acopiah.. Zz..)

penyebab dari semua ini adalah nemenin temen gw nge date sama ceweknya dan gw sendiri seperti kambing congek....

kita ber tiga ke pim dan rencana buat nonton, pas cek di XXI ada film apa aja, dan akhirnya yang dipilih adalah film yang gw enggak ngerti aliran tuh film apa, tapi judulnya "Confession of shophaholic" (judul film yang sangat asing buat manusia seperti benny)

selesai beli tiket, sedikit terkejut..

Nyoman (temen gw) : pegang tiket nya, kalo ama gw bisa lupa.. (wajar banyak pikiran)

gw: oh, iy... Ha??!! ga salah nih?? sekarang baru jam 15.00 trus film mulai jam 17.00??

nyoman: oh iy yaa.. (dengan muka yang tolol)

2 jam yang sangad melelahkan...
akhir nya dateng juga jam 5 nya, betapa senang hati gw, pengen cepet" duduk di kursi bioskop, maklum di rumah enggak ada kursi yang beginian..

masuk ke studio dan nyari tempat duduk, orang" pada ngeliatin, dan gw mulai sok ganteng.. (hehehehe)

dapet tempat duduk, cewek nya nyoman di pojok, nyoman sebelah ceweknya, gw sebelahnya nyoman, sebelah gw ada orang yang keliatan normal, tapi beberapa menit kemudian orang di sebelah gw di suruh pindah oleh seorang yang kayaknya ga normal alias kayak orang HOMO..

Homo: maaf mas ini sit saya.. (yang gw denger adalah "shit")

org di sebelah gw: oh iy maaf mas... silahkan"..

gw: Mampus Gw!

apa yang gw kira rupa nya bener nih orang emang rada ga normal, kadang tangan nya sengaja di lebar"in dan akhir nya nyentuh tangan gw, menggelinjang lah gw.. (NajisSSS!!)

salah satu kebencian gw kalo nonton di bioskop adalah orang yang berisik alias NORAK, salah satu nya juga manusia ga normal di sebelah gw ini, apa" ga penting ketawa padahal ga lucu, terus expressi yang terlau berlebihan, misal pas lagi adegan pemeran utama nya melakukan sesuatu yang enggak biasa atau bahkan ga penting dia suka ngoceh sendiri, misal "Oh.. Shit!", atau "Shit!".. (Stupidshit!)

film pun selesai dan gw enggak merasakan ada yang berubah dari diri gw, feel good berarti gw ga kena effect dari si homo..

hmmmmppppp......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar